Sunday, May 4, 2014

Review Sulwhasoo Ginseng Concentrated Renewing Cream

Posted by SKYLAVERT at 2:11 AM


Masih dalam misi memperbaiki kulit wajah, kali ini aku bakalan nge-review krim ginseng dari Sulwhasoo. Krim ini mengandung Ginseng, Membran Milkvetch and White Mulberry yang katanya bisa memperkuat pertahanan kulit buat melawan tanda-tanda penuaan trus membuat kulit menjadi bening dan cerah.
Aku cukup merasakan hal itu di mukaku, dalam kurun dua minggu aku menggunakan krim ini, kulitku terlihat lebih cerah, tekstur kulitku yang sering dihajar sama mbak-mbak beautician pas facial, sekarang jadi sedikit lebih halus dan lembut saat disentuh. Apalagi wajahku yang oily, plus acne-prone ini, jadi berkurang minyaknya.
Aku pakai krim ini cuma pas malam sebelum tidur, soalnya krim ini teksturnya thick and rich banget jadi buat kulitku, gak cocok dipakai siang-siang. Biasanya aku aplikasikan sesudah menggunakan emulsion, emulsion yang aku pake sekarang adalah Etude House Skin Malgeum Emulsion . Dan 2-3 kali seminggu aku tambahkan dengan menggunakan sleeping pack. Aku menggunakan Baviphat Lemon Sleeping Pack , kalian bisa baca reviewnya disini.  Waktu bangun pagi, sesudah cuci muka, muka berasanya lembut, halus dan cerah, tapi kalo ditambahin sleeping pack sebelumnya, kulit rasanya lebih cerah dan lembut banget.

Harga fullsize-nya mahal , jadi aku beli samplenya aja yang ukuran 5 ml. Ini aja udah dua minggu aku pake, belum habis lho. 
tekstur krimnya rich banget, jadi aku saranin buat yang kulitnya berminyak dipakein tipis-tipis aja, takutnya kalo kebanyakan ntar malah jadi jerawat. 
 Warna krimnya light-orange gitu, ada wangi ginsengnya lagi.Wanginya enak dan lumayan bikin relaks.
 Saat diaplikasikan dikulit, jadinya kulit keliatan rada berminyak gitu, tapi lumayan lembab . So, mending dipake sebagai krim malam aja. 

 Pros :
  • Mencerahkan
  • Membantu mengontrol minyak di wajahku, jadi wajahku sekarang gak terlalu oily.
  • Cukup melembutkan
Cons :
I have no Complaint 

Repurchase :
Yes, aku bakal beli krim ini lagi, karena krim ini yang membuat tekstur kulitku membaik.




0 comments:

Post a Comment

 

what's on ? deep on ! Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos